Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » Koleksi Video Youtube Konser Dangdut Koplo OM. SERA

Koleksi Video Youtube Konser Dangdut Koplo OM. SERA

Koleksi Video Konser/Pentas OM.SERA Terlengkap Youtube

Meski Rhoma Irama mengecam dan menganggap bahwa Dangdut Koplo bukan bagian dari Dangdut dengan alasan yang kurang tepat menurut kami(faktor erotisme penyanyi), namun hingga saat ini, musik yang dipopulerkan oleh seniman Jawa Timur itu masih tetap eksis dan terus berkembang. Salah satunya adalah OM. SERA yang merupakan salah satu grup dengan fans terbanyak untuk kategori Dangdut Koplo (fan page Facebook) dan untuk saat ini paling banyak digunakan sebagai barometer aransemen/garapan oleh grup dan penyanyi Dangdut di lain daerah.Demi ikut mempromosikan grup Dangdut yang mulai kesohor pada sekitar 2010, kami dengan bangga mempersembahkan beberapa koleksi video youtube konser Dangdut Koplo OM. Sera yang memang bisa di-embed/dishare secara gratis (embed/bagikan tidak terkunci, ini berarti tidak ada larangan dari uploader). Berikut ini ada 4 Video hot terbaru yang diambil dari Youtube dan diunggah 2-3 minggu lalu.
Via Vallent - Separuh Aku [Cipt. Noah]Diunggah Oleh: Fery KebumenGenre: Pop Koplo (Bukan Dangdut koplo)
Yuni Ayunda - Kesunyian [Dipopulerkan Evie Tamala] Oleh: pandumusica.netGenre: Dangdut KoploNasa Akira - Leren Ngamen [Unknown]Diunggah Oleh: topkoplo.blogspot.comGenre: Dangdut Koplo Campursari Lara Silvi - Do Re Mi [Dipopulerkan Oleh Budi Doremi]Diunggah Oleh: OMSeraManiaGenre: Remix/Pop Koplo (Bukan Dangdut Koplo)
Jika anda ingin menyaksikan lebih banyak lagi koleksi SERA lain, tunggu hingga pemutaran video selesai, Youtube secara otomatis akan menampilkan koleksi OM. Sera lainnya.

Source : dangdutlengkap.blogspot.com/2013/02/koleksi-video-youtube-konser-pentas-dangdut-koplo-om-sera.html