Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » Gila Nonton Dangdut Koplo Sambil Masturbasi

Gila Nonton Dangdut Koplo Sambil Masturbasi

Nonton dangdut koplo Sambil Masturbasi
Mungkin lucu dan aneh atau bahkan tidak percaya ketika anda membaca judul tersebut, bahwa ada seseorang (laki-laki) nonton Dangdut Koplo sambil onani. Tapi ini cerita dari kejadian nyata yang saya lihat dengan mata kepala sendiri kira-kira pertengahan tahun 2002.Waktu itu saya menghadiri sebuah hajatan nikah di sebuah desa yang sangat jauh dari keramaian kota, dan masih satu kecamatan dengan lokasi di mana saya tinggal. Selain itu, letak desa tersebut juga berada di dataran tinggi seperti pegunungan. Meski jauh, saya bersama rekan saya tetap bersemangat menghadirinya, selain yang punya hajat teman sendiri juga karena ada hiburan Dangdutnya.Sambil menikmati hidangan yang disediakan, saya awal mula saya begitu menikmati aksi pentas musik Grup Dangdut yang ditanggap pihak tuan rumah (ada sebagian musisi yang saya kenal).  Sebuah tembang lawas milik Rita Sugiarto yang berjudul Pria Idaman, yang dilanjut dengan tembang Bimbang milik Elvy Sukaesih saat itu begitu apik dibawakan baik oleh penyanyi ataupun Grup Dangdut tersebut yang saya lupa namanya.Dengan sound system ala kadarnya, alat musik yang menurut saya di bawah standar dan panggung yang hanya terbuat dari papan kayu yang ditumpuk di atas drum, tidaklah mengurangi kemeriahan dan semangat bagi para musisi, penyanyi serta penonton.Di awal pentas tersebut sebenarnya semua berjalan lancar dan normal, terlebih lagu-lagu yang di bawakan adalah lagu Dangdut lawas yang masih enak untuk didengarkan dan lagunya pun digarap secara klasik alias non-koplo. Namun ketika suasana semakin panas di pertengahan waktu konser tersebut, iringan/aransemen lagu-lagu Dangdut yang dipentaskan para penyanyi berubah menjadi Dangdut Koplo. Bahkan setiap lagu yang ditampilkan semuanya dikoplo.Mungkin musisi dan penyanyi tak tahan mendengar teriakan-teriakan penonton yang terus menerus meminta agar setiap lagu yang ditampilkan dikoplo abis. Suka atau tidak, mau atau tidak akhirnya setiap lagupun dikoplo.Memang nampak perbedaan, ketika sebuah lagu dibuat koplo. Lagu yang pada dasarnya bertempo lambat berubah menjadi cepat dan lebih bersemangat dan lebih asyik untuk bergoyang, baik bagi musisi dan penyanyi atau penonton itu sendiri.
Di tengah kerumunan penonton yang sedang bersemangat goyang karena berirama Koplo, tiba-tiba ada sebuah kejadian unik, aneh dan mungkin menggelikan (bagi saya memalukan), seorang  laki-laki paruh baya tanpa rasa malu tampak sedang onani . Si saksi pertama yang melihat orag tersebut secara spontan sambil tertawa, berteriak di kerumunan massa "..woii...deleng kae ana wong ngiclik..ana wong ngcilik..mit amit jabang bayi..". Sontak orang-orang yang mendengar teriakan itupun matanya beralih menuju ke arah si laki-laki tersebut.Gila kali tuh orang..tidak juga !...atau mungkin kelainan?..ya...ada istilah dalam kesehatan mental tentang kelainan orang semacam itu, namun saya lupa...tapi kalau tidak salah kelainan orang tersebut adalah exhibionist. Coba cek saja di google atau yang lain. Yang jadi pertanyaan, kira-kira orang tersebut melakukan hal yang memalukan itu diksebabkan nafsu syahwat setelah melihat goyangan erotis penyanyi Dangdut atau memang ada kelainan dalam diri orang tersebut (exhibionist)?Terjemahan Jawa-IndonesiaDeleng = LihatKae = ItuAna = AdaWong = OrangNgiclik = Masturbasi (mencari kepuasan seksual dengan berfantasi, memandang obyek tertentu)

Source : dangdutlengkap.blogspot.com/2013/01/nonton-dangdut-koplo-sambil-mastur.html