Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » Koleksi Dangdut Koplo Terbaru OM. New Pallapa 2013

Koleksi Dangdut Koplo Terbaru OM. New Pallapa 2013

OM. New Pallapa, Koleksi video konser pentas dangdut koplo youtube
Pada posting sebelumnya, penulis memberikan tips menulis kata kunci di Yotube dan mempersembahkan beberapa Koleksi video pentas OM. SERA di Youtube. Kali ini penulis persembahkan beberapa Koleksi Dangdut Koplo terbaru OM. New Pallapa 2013 yang diunggah sekitar 1-3 minggu yang lalu.
Meski dalam tampilan ini hanya ada 3 saja, tapi -sudah seperti kami katakan sebelumnya-, setelah selesai lagu, Youtube akan memberikan tampilan lain secara otomatis sesuai kata kunci.
Wiwik Sagita - Oplosan [Unknown]Diunggah Oleh New PallapaGenre: Campursari KoploLilin Herlina - Jera [Dipolulerkan oleh Riza Umami dan Noer Halimah]Diunggah oleh: NewPallapaGenre: Dangdut KoploVia Vallen - Bintang Kehidupan [Dipopulerkan alm. Nike Ardilla]Diunggah Oleh: NewPallapaGenre: Slow Rock - Koplo
Dari ketiga koleksi lagu Dangdut tersebut, mana yang benar-benar berasal dari Dangdut klasik/original?. Tepat, Jera jawabannya. Jika kita cari lagu aslinya (yang dipopulerkan oleh Riza Umami dan Noer Halimah), lagu tersebut secara instrument (alat musik), aransemen (garapan), cengkok (karakter vokal), bahasa lagu, serta liriknya (nada pada lagu) 100% Dangdut. Untuk itu, yang paling cocok dikatakan sebagai koleksi Dangdut Koplo di Youtube tersebut adalah "JERA". Lalu dua lagu yang lain?..menurut saya kurang pas jika dikatakan Dangdut Koplo..mungkin anda berbeda pendapat, itu sah dan boleh saja.

Source : dangdutlengkap.blogspot.com/2013/02/koleksi-dangdut-koplo-terbaru-om-new-pallapa-2013.html