Sabtu, 01 Juni 2013

Beranda » » Septi Angel Dari Dangdut Kembali ke Dangdut

Septi Angel Dari Dangdut Kembali ke Dangdut

Sefti Sanustika - Septi Angel Waktu Jadi Penyanyi Dangdut Seksi
Sebelum Menikah
Jakarta - Siapa yang menyangka kalau ternyata istri mantan pejabat Ahmad Fathanah yang tersangkut kasus korupsi daging impor ini, Sefti Sanustika (Septi Angel) dulunya adalah seorang penyanyi Dangdut. Penulis sendiri baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu.
Nama panggung Sefti Sanustika adalah Septi Angel dan pernah mengeluarkan album hits-nya yang berjudul Tukang Porot dengan aransemen. Pernah dengar lagu Dangdut itu? penulis sendiri baru mendengarkannya yang versi mp3 sebelum buat berita ini, sementara untuk versi klipnya sampai saat ini masih susah dicari. Bahkan ada salah seorang user Youtube sangat membutuhkan klip tersebut.
Sefti Sanustika alias Septi Angel Berhenti Sebagai Penyanyi Dangdut
Setelah Menikah Dengan A. Fathanah
Sebelum diperistri oleh Ahmad Fathanah, Septi sudah terlebih dulu bergelut di panggung Dangdut yang malang melintang hampir di penjuru Indonesia. Namun sayangnya banyak masyarakat yang tidak terlalu familiar dengan artis tersebut, termasuk penulis. Kemudian setelah menikah dengan pejabat tersebut, Sefti memutuskan untuk mengundurkan diri atau berhenti dari dunia hiburan atas permintaan suaminya.
Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih, ketika suaminya resmi menjadi tersangka dan seluruh harta mereka disita oleh KPK, dengan secara terang-terangan Sefti ingin kembali ke dunia entertaint untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak-anak, meski pada dasarnya kurang mendapat dukungan dari suaminya yang sekarang ditahan di KPK. Itulah keinginan Septi Angel dari Dangdut kembali ke Dangdut (lagi).Sebagai bonus, bagi anda yang penasaran dengan lagu dari istri pejabat yang sedang heboh tersebut, anda bisa mendengarkannya atau klik download lagu dangdut mp3 tersebut sekarang juga..! atau klik tautan dibawah ini yaaa....

Source : dangdutlengkap.blogspot.com/2013/05/septi-angel-dari-dangdut-kembali-ke-dangdut.html