Sabtu, 01 Juni 2013

Beranda » » Jadi Model Iklan Line, Agnes Monica Syuting di Los Angeles

Jadi Model Iklan Line, Agnes Monica Syuting di Los Angeles

Agnes Monica dikenal sebagai penyanyi yang sangat serius untuk mewujudkan mimpi-mimpinya go international. Bahkan, Agnes Monica kini menjadi brand ambassador salah satu mobile messenger, Line. Untuk syuting menjadi model atau bintang iklan Line, Agnes Monica tak perlu pulang ke Indonesia. Pihak Line lah yang justru mendatangi Agnes di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, Agnes Monica sedang menyelesaikan sebuah proyek di sana. Kiprah artis dan penyanyi cantik Agnes Monica di jagad hiburan memang tak usah diragukan lagi. Agnes mengaku sangat senang, karena dirinya memang pengguna setia Line.
"Aku kaget, kirain nunggu aku balik dulu. Terus sampai sana, serunya mereka malah nanya, 'Nes kami mau tahu syutingnya di daerah mana?'," cerita Agnes saat ditemui di Ritz Carlton Kuningan, Selasa, 28 Mei 2013.
Beruntung, Agnes Monica diminta syuting outdoor. Agnes sendiri yang memilih lokasinya. Setidaknya ada dua lokasi, yakni Santa Monica dan Bridge Park di Los Angeles. Pelantun lagu 'Matahariku' itu merasa sangat tersanjung karena dirinya benar-benar dipilih oleh pihak Line. Pengalamannya sangat menyenangkan dan seru. Apalagi, setelah itu Agnes berencana dibuatkan stiker karakter tersendiri oleh Line. Emoticon itu sangat mirip dengan dirinya. Berambut cokelat, dengan memakai gaun berwarna hijau.
"Ini bajunya memang beneran lihat dari kostum aku lho! It's a great job Mr Kim," tuturnya antusias pada Jin-Hee Kim, manager of Global Line Business.
Sayang, Agnes belum bisa memastikan kapan stiker itu akan dirilis dan diunduh oleh pengguna Line. Yang jelas, Agnes akan menjadi orang Indonesia pertama yang didapuk sebagai salah satu stiker karakter Line. Selain Agnes, Line juga telah mengeluarkan stiker karakter Psy, G-Dragon (leader Big Bang), dan orang utan. Sedangkan empat stiker karakter boneka lucu yang sudah ada, adalah Moon, Brown, James, dan Connie
(Op)

Source : www.slidegossip.com/2013/05/jadi-model-iklan-line-agnes-monica.html