Sabtu, 01 Juni 2013

Beranda » » Bima Samudra : "Seksi Itu Yang Gak Murahan dan Menawan Hati"

Bima Samudra : "Seksi Itu Yang Gak Murahan dan Menawan Hati"

Setelah Fajar Rezky, kali ini kami membuatkan sesi Photo's Update SlideGossip buat Bima Samudra. Cukup lama Bima memang sudah tergabung sebagai salah satu model SlideGossip. Model, aktor dan penyanyi ini selalu baik dan ramah pada setiap kesempatan, termasuk saat menjalani photo session bersama slidegossip.com dengan fotografer Zaky Akbar, MakeUp Artist oleh Emily serta lighting oleh Edo Pratama. Bima pun memberikan kesannya melakukan photoshoot bersama kami.
"Gue seneng banget bisa photoshoot bareng slidegossip.com, udah cukup lama juga kenal sama owner-nya. Yang asalnya gue nggak ada pengalaman foto, sekarang malah jadi ada pengalaman banyak," tutur Bima yang sekarang lebih banyak beraktifitas sebagai penyanyi ini.
 
Bima Samudra pun memberikan pendapatnya soal foto seperti apa yang bagus menurut pandangannya. "Menurut gue, foto yang bagus itu harus hidup, gak sekedar cuma gaya doang haha. Maksudnya gak kosong jadi pas orang lihat langsung berkesan bagus gitu. Kalau gue pribadi, pose favorit yang bikin gue kelihatan bagus itu dari samping kiri karena angle gue disitu," paparnya.
Bicara soal salah satu konsep dari slidegossip.com yakni 'seksi', Bima Samudra juga mengungkapkan pandangannya tentang kriteria seksi dalam pemikirannya. "Seksi itu menurut gue...gak murahan dan menawan hati haha. Kalo foto seksi ya foto yang kayak buat iklan parfum atau brand terkenal lainnya. Jadi meskipun tampilannya terbuka tapi orang-orang gak berpikiran negatif tentang foto itu."
Bima pun buka-bukaan soal bagian tubuhnya yang menurutnya terlihat seksi dan memberikan tanggapannya tentang model yang bagaimana yang layak masuk slidegossip.com. "Bagian tubuh gue yang menurut gue seksi, mata kali ya hahaha. Kalo yang kurang, hidung gue nih kurang mancung hahaha. Kalau model yang layak masuk slidegossip.com itu hmmm..pastinya yang muda-muda ya! haha, yang mukanya sekarang banget gitu. Kalo versi cowok yang kayak boyband Korea atau Mario Maurer, meskipun muka gue jauh dibanding mereka hahaha.. Kalo versi ceweknya yang kayak Ariel Tatum, cantik, look so sexy dan menggairahkan lah hahaha," ungkapnya.
Selain foto sendiri, Bima Samudra juga melakukan sesi photoshoot bersama Bounty Hanggoro. Bima pun mengungkapkan perasaannya sewaktu foto bersama model cantik yang masih berstatus mahasiswi Universitas Indonesia itu. "Waktu foto bareng Bounty rasanya....gak pede, minder, abis dia cantik bener sih!. Tapi meskipun belum begitu kenal, menurut gue Bounty orangnya cantik, baik dan ramah. Kelihatan banget waktu photo session bareng dia."
Terakhir, Bima Samudra memberikan harapannya buat slidegossip.com ke depannya. "Slidegossip itu berita-beritanya selalu update, langsung cepattt. Beritanya juga asyik, bikin orang penasaran. Harapan gue buat slidegossip.com semoga makin menjadi yang terdepan. Jangan meremehkan sesuatu yang kecil karena itu akan menjadi besar! Dan itulah Slidegossip :)," tutupnya.
(Op); thanks to: Bima Samudra, Bounty Hanggoro, Zaky Akbar, Emily, Edo Pratama

Source : www.slidegossip.com/2013/05/bima-samudra-seksi-itu-yang-gak-murahan.html